Download Avast 2013 Full Version With License Key + Crack

Download Avast 2013 Full Version With License Key + Crack Setelah saya posting download antivirus AVG 2013 kini saya akan share antivirus Avast, Avast baru saja resmi merilis versi terbaru mereka salah satu software Antivirus yang saya diakui sebagai antivirus yang sangat bagus dan memang terbukti karena Avast adalah salah salah satu dari 10 Antivirus terbaik di dunia. Avast telah mengeluarkan versi terbarunya, dan pada versi terbarunya ini Avast terlihat berbeda dan semakin bagus dari segi tampilan maupun dari segi Protecnya. Pada Avast 8 ini juga avast akan secara otomatis memberitahu kita tentang software-software yang terinstall pada PC kita yang sudah out of date dan akan mengupdatenya.

Proses scanning pada Antivirus ini sangat cepat dan sangat ringan, tetapi semua tergantung pada komputer dan file Anda yang akan dipindai. Terdapat pemindai boot yang memiliki fungsi yang sangat berguna. Selain itu avast juga memiliki kelebihan yang lain yaitu fitur real time scanner. Fitur ini memungkinkan avast melakukan scanning di balik layar dan juga pada saat pertama kali booting. Tapi tentu saja tidak membuat komputer anda menjadi lelet, malah sebaliknya PC anda akan selalu terlindungi dari ancaman virus.
Screenshot Avast terbaru 2013


Di avast terbaru versi 7 ada fitur unik yang ditawarkan avast yaitu sistem Hybrid Cloud. Dengan demikian kita bisa selalu mengupdate database antivirus langsung dari avast lab setiap kali ada updetan terbaru. Teknologi ini menggantikan sistem sebelumnya yang masih tradizional.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét