Tampilan Samsung Galaxy S3 Vs iPhone 5

Tampilan Samsung Galaxy S3 Vs iPhone 5- Tidak diragukan lagi, Apple dan produk-produknya menonjol di pasar teknologi, terutama ketika datang ke iPhone 5 yang relatif lebih tipis dibandingkan dengan yang lama. Banyak pendapat bahwa Samsung Galaxy S3 yang memiliki tampilan yang lebih baik, termasuk para ahli industri yang percaya. Oleh karena itu, yang membuat Galaxy S3 baik di layar bila dibandingkan dengan iPhone 5, mari kita cari tahu:

Tampilan dan pengukuran

Tampaknya Galaxy S3 memiliki layar yang lebih baik dan lebih tipis yang mampu memberikan warna yang lebih baik daripada yang rival.

Ketika datang ke iPhone 5 dengan layar 4 inci lebih baik dibandingkan dengan layar 4S namun Samsung masih lebih percaya diri tentang spesifikasi layar.

Perbaikan yang dilakukan oleh Apple pada iPhone 5 adalah indikasi termasuk fitur seperti yang mengambil suara signifikan persetujuan dan keuntungan di pasar teknologi. Ini termasuk mengesankan pelanggan dengan pengalaman pelanggan baik dari pada memilih untuk pergi dengan menyediakan penggemar teknologi yang lebih baik.

Jika kita melihat tampilan dalam produk yang disediakan oleh Samsung dan Apple ada namun beberapa perbedaan ringan. iPhone 5 memiliki layar sebesar 1,5 mm (1/16th dari satu inci) lengkungan saingannya Samsung Galaxy S3 memiliki ketebalan 1,1 mm yang adalah 3/64 dari satu inci. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa 72% dari warna yang ditampilkan dalam 5 iPhone sementara Samsung Galaxy S3 akan mampu melewati batas dan memberikan warna 100%. Ini berasal dari standar pengukuran oleh Sistem Televisi Nasional (KNKT).

Ketika datang untuk mengukur ketebalan dari iPhone perangkat dua 5 lebih tipis dengan milimeter dibanding Galaxy S3. Namun demikian, Samsung tampaknya memiliki baterai yang lebih baik dibandingkan dengan iPhone, yang bisa menjadi alasan untuk curah.

Teknologi layar

Teknologi yang digunakan oleh Apple dalam tampilan layar yang tidak terdiri dari lapisan dalam panel sentuh, ini membuat perangkat yang relatif tipis sebesar 18%. Pengenalan teknologi yang disebut sel-adalah apa yang membuatnya lebih tipis dan membuat tampilan lebih cerah. Selain itu perangkat ini relatif refraksi bebas dan anti-silau sehingga lebih nyaman untuk menampilkan konten.

Ketika datang ke Galaxy S3 teknologi yang digunakan di balik pembangunan digunakan di belakang layar adalah bahwa dari layar AMOLED (active-matrix organic light-emitting diode), namun teknologi ini tidak mampu backlight. Namun demikian, hal ini tidak membuatnya menjadi produk daya yang efisien.

Kesimpulan

Dalam kesimpulan apa yang telah dikatakan di atas ada ulasan pengguna beberapa yang menunjukkan bahwa warna diproyeksikan pada layar Galaxy S3 tampak jenuh dan pada waktu yang tidak realistis. Sementara ada orang lain yang tidak begitu besar penggemar Apple dan lebih suka memilih Samsung Galaxy S3.

Secara keseluruhan kesimpulannya adalah bahwa apakah Anda memilih iPhone5 atau Galaxy S3 itu adalah pengalaman pribadi dan pendapat yang paling penting dari pengguna.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét