Cara Mengatasi Darah Tinggi dan Stroke dengan Obat Tradisional

Cara Mengatasi Darah Tinggi dan Stroke dengan Obat Tradisional - Darah tinggi dan stroke adalah penyakit yang sangat membahayakan bagi penderita penyakit tersebut. Tapi Alhamdulillah Allah mengasih kesembuhan kepada ibu saya, yang beberapa bulan lalu opname dirumah sakit selama satu minggu karena darah tinggi dan stroke ringan.

Setelah satu minggu dirawat dirumah sakit, tekanan darahnya mulai menurun dan dokter mempebolehkan ibu saya untuk pulang, dan sambil berobat jalan, banyak upaya yang saya lakukan agar kesembuhan kepada ibu saya, mulai control ke dokter dan menebus obat-obat yang begitu mahal, tapi alhamdullilah ibu saya secara perlahan kondisinya membaik dalam waktu yang cukup lama.

Sampai ada orang yang menyarankan, lebih baik pake obat tradizional aja yang katanya dulu istrinya pernah mengidap penyakit tersebut dan alhamdulilah istrinya sekarang sembuh total, saya coba saran dari orang tersebut.

Caranya adalah dengan memanfaatkan buah mengkudu dan bunga mahkota dewa, kedua tanaman ini mudah untuk didapatkan, cara mengolahnya, buah mengkudu yang masih agak masak/matang kekuningan di potong – potong sampai jadi beberapa bagian, begitu juga bunga mahkota dewa di potong menjadi dua bagian lalu dimasak ke dalam air mendidih sampai warna air itu kecoklatan, setelah dimasak tunggu sampai air itu benar-benar dingin dan minum 3 gelas pagi, sore, dan malam setiap hari.

Dan alhamdulilah dengan meminum air dari buah mengkudu dan bunga mahkota dewa, keadaan ibu saya semakin membaik dan sekarang beliau sudah menjalankan aktifitasnya sebagai ibu rumah tangga. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét