Memperbanyak Like di Fan Page Facebook

Memperbanyak Like di Halaman/Fan Page Facebook – banyak sekali pengguna fan page di  facebook dalam melakukan promosi menggunakan halaman tersebut, tetapi apabila anda ingin sekali halaman tersebut mempunyai ribuan ataupun ratusan ribu like pada halaman fan page anda maka anda harus melakukan promosi atau mengiklankan halaman anda di facebook, tapi cara tersebut membutuhkan banyak biaya yang dikeluarkan, baut sobat yang ingin cara gratisan ikuti cara berikut.

Add Ons Mozilla Fire Fox yang bernama Face Tweak memudahkan pekerjaan kita untuk sarankan teman-teman untuk menyukai halaman yang sudah kita buat. Dengan beberapa kali klik saja, seluruh teman yang ada didalam daftar teman kita akan dikirimi "undangan" untuk menyukai halaman FB kita. Yang perlu kita lakukan adalah Install Add Ons Face Tweak pada mozilla firefox, Download Add Ons Face Tweak.
sehingga tampil halaman seperti gambar dibawah ini :
Selanjutnya klik tombol Add To Firefox, biarkan prosesnya berjalan hingga muncul jendela berikut ini :

Setelah proses instalasi selesai, maka kita akan diminta merestart Mozilla Firefox.


Setelah proses instalasi selesai buka halaman facebook anda, jika anda ingin mengundang teman anda klik menu undang teman dan ceklist semua teman anda. Secara otomatis undangan untuk menyukai halaman facebook akan tampil didinding teman dan menyarankan teman anda untuk menyukainya.
Semoga bermanfaat….

0 nhận xét:

Đăng nhận xét