Fitur Menarik dari Samsung Galaxy S3

Fitur Menarik dari Samsung galaxy S3 - Samsung Galaxy S3berjalan pada 1,4 GHz quad-core Cortex-A9 CPU, Mali-400MP GPU, 4 chipset Exynos Quad dengan 1GB RAM. Hal ini dibangun dengan teknologi canggih mencapai tingkat yang baru untuk fitur-fitur canggih dan terintegrasi dalam desain yang ramping dan bergaya. Ini telah mendapat 4,8 "Super AMOLED capacitive touchscreen HD (720 x 1280 pixel) resolusi dengan Corning Gorilla Glass 2.

Samsung Galaxy S3 beroperasi pada Quad-band GSM dan mendukung quad-band 3G. Telepon beratnya sekitar 133 gram tapi luar biasa hanya 8,6 mm yang tebal. Hal ini membuat nama yang luar biasa di segmen ponsel tipis.

Handset ini sarat dengan sensor yang berbeda seperti kedekatan, accelerometer sensor giroskop,, RGB, dan lain-lain kompas untuk menyediakan navigasi yang mudah. Galaxy S3memiliki 8 MP wide-angle lensa kamera utama dengan lampu kilat LED. Kamera ini memiliki autofocus, face, smile dan deteksi berkedip. Rekaman video dapat dilakukan pada 1080p HD pada 30fps. Ini memiliki port microUSB dengan USB host dan TV-out dan MHL. Jadi kita bisa mengambil foto berkualitas baik dan video kristal catatan yang jelas (1080p HD) yang dapat disaksikan di TV menggunakan port TV-out. Ponsel ini memiliki 3,5 mm jack audio sehingga setiap headphone bisa muat di dalamnya. Kualitas audio yang besar dengan loudspeaker dan mengagumkan dengan earphone. Ini memiliki radio FM dengan RDS, Stereo Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS Konektivitas, Dual-band Wi-Fi 802.11 b, g, n. Resolusi 4,8 inci tinggi memberikan pandangan yang jelas kepada pengguna. Browsing lebih mudah dengan layar besar dan sepenuhnya mendukung flash untuk browser web. Untuk konektivitas internet, ponsel ini memiliki platform yang berbeda seperti 3G, Wi-Fi, GPRS dan Edge.

Ponsel ini memiliki platform yang berbeda seperti 3G, Wi-Fi, GPRS dan EDGE untuk konektivitas internet. Berbagi data yang difasilitasi melalui Bluetooth dan port micro USB. Selain itu, fitur Beam S juga memungkinkan berbagi mudah data yang sangat banyak membantu untuk menjaga dan berbagi data setiap saat di mana saja. Meskipun produk memiliki banyak keuntungan, namun juga telah mendapat beberapa kelemahan seperti tidak ada tombol khusus untuk kamera, hanya mendukung microSIM dan selesai sepenuhnya plastik

Fitur lain yang tersedia adalah Dokumen editor, dukungan NFC, Manajer file datang terinstal, kamera sekunder (2 MP) terutama untuk video call. Kapasitas adonan benar-benar dihargai karena telah mendapat 2.100 mAh baterai.

Samsung Galaxy S3tersedia dalam 16GB, 32GB dan 64GB model kapasitas internal penyimpanan dan juga mampu mendukung microSD upto 64 GB untuk penggunaan tambahan lagi. Samsung Galaxy S3 harga tampaknya agak tinggi, tetapi membandingkannya dengan fitur dan spesifikasi yang tampaknya cukup normal. Samsung Galaxy S3 datang dalam warna menarik Pebble biru, Marmer putih, coklat Amber, Garnet merah, hitam dan Titanium Sapphire abu-abu. Mereka yang membeli Samsung Galaxy S3 bisa mendapatkan kesempatan untuk merasakan fitur unik smart.

Samsung Galaxy S3 tersedia dalam 16GB, 32GB dan 64GB model kapasitas internal penyimpanan dan juga mampu mendukung microSD upto 64 GB untuk penggunaan tambahan lagi. Samsung Galaxy S3 harga tampaknya agak tinggi, tetapi membandingkannya dengan fitur dan spesifikasi yang tampaknya cukup normal. Samsung Galaxy S3 datang dalam warna menarik Pebble biru, Marmer putih, coklat Amber, Garnet merah, hitam dan Titanium Sapphire abu-abu. Mereka yang membeli Samsung Galaxy S3 bisa mendapatkan kesempatan untuk merasakan fitur unik smart.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét