Fitur Lengkap dan Kinerja Maksimal dari Samsung Galaxy Note

Fitur Lengkap dan Kinerja Maksimal dari Samsung Galaxy Note - Samsung Galaxy Note merupakan tablet dengan layar yang lebih besar dan resolusi yang lebih tinggi. Hal ini juga berfungsi sebagai telepon dan ini membuatnya lebih populer di kalangan rakyat. Mari kita melihat ke dalam fitur dari tablet ini. Samsung Galaxy Note  berjalan pada sistem Android v2.3 (Gingerbread) operasi dengan 1,4 GHz Core ARM Cortex-A9 dual Processor, Mali-400MP GPU. Mendukung Quad-band GSM dan Quad-band 3G.

Samsung Galaxy Note memiliki besar 5,3 "layar Super AMOLED layar sentuh kapasitif dengan 16 juta warna yang membuat visibilitas dalam kejelasan yang jernih Apalagi layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Galaxy Note telah mendapat UI Sentuh Wiz yang memberikan Pengalaman baik. Anda dapat melihat ketika Anda menggunakannya. stylus Pen di telepon adalah yang pertama dari jenisnya dan memungkinkan Anda sketsa atau membuat catatan dengan mudah. ​​Hal ini mudah untuk menggunakan stylus pen daripada mengetik pada layar sentuh. Hal ini membuat lebih mudah untuk mencatat di mana saja.


Kamera 8 MP Kamera utama dengan wide-angle dukungan autofocus, LED flash, wajah, senyum, dan Wi-Fi hotspot. Kamera sekunder adalah 2 MP di sisi depan menghadap digunakan untuk video-call. Sensor yang tersedia adalah Accelerometer, giroskop, Proximity Sensor, GPS dengan A-GPS dan kompas digital konektivitas. Semua sensor ini membantu dalam cara yang berbeda untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Fitur tambahan yang tersedia adalah radio FM dengan RDS, Bluetooth v3.0 Stereo, Dual-band Wi-Fi 802.11 b dukungan, g dan n, Wi-Fi Direct dan Wi-Fi hotspot, dukungan Flash penuh dan GPU-percepatan untuk browser web mengizinkan 1080p flash video playback, editor Dokumen dan Manajer file.

MHL micro USB port dengan USB host yang digunakan untuk pengisian dan juga sebagai koneksi TV-out. Rekaman video dapat dilakukan pada 30fps @ 1080p yang bisa ditonton di TV dengan menghubungkannya ke Port TV-out. Ada beberapa keuntungan yang juga menjadi kelemahan untuk beberapa perangkat. Untuk Samsung Galaxy Note yang juga dapat digunakan sebagai telepon sangat besar karena ukuran layar, tetapi paling cocok untuk bekerja dengan aplikasi, melihat dokumen, permainan dan video. Meskipun telah mendapat kamera 8 MP primer, tidak ada tombol khusus untuk itu, pengguna harus menekan layar untuk mengambil foto dan ini membuat agak sulit. Samsung Galaxy Note telah mendapat 2500 Standar mAh Li-Ion yang memberikan waktu bicara hingga 26 jam 10 menit di 2G dan 13 jam 30 menit dalam jaringan 3G. Waktu siaga hingga 960 jam dalam 2G dan 820 jam dalam jaringan 3G.

Mengingat kapasitas penyimpanan internal, Samsung Galaxy Note tersedia dalam dua ukuran, GB 16GB dan 32. Singkatnya lebih baik untuk membeli Samsung Galaxy Note untuk pengguna yang suka layar besar untuk browsing di mana saja, video, dokumentasi, games dll Jika Anda melihat ke dalam Spesifikasi Samsung Galaxy Note maka Anda bisa mendapatkan ide bagaimana itu akan berguna untuk kebutuhan Anda.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét